Berita

PENYERAHAN IJAZAH DAN RAPOR SMP AL MUSLIM

16 Juni 2010

Alhamdulillah…telah dilaksanakan penyerahan ijasah pada hari rabu tanggal 16 Juni 2010. Acara ini dilaksanakan di ruang Audio Visual, Gedung SD lantai 2, dihadiri oleh Direktur Lembaga Pendidikan Al Muslim, Kepala dan wakil Sekolah SMP, para murid kelas IX serta wali murid. Acara Penyerahan Ijazah ini diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP yang menyerahkan kembali para siswanya kepada  orang tuanya masing-masing dan menyampaikan lulusan 2009-2010 adalah lulusan yang terbaik dari angkatan sebelumnya dengan rata-rata kelas 8,05.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wali murid, Bapak Nurdi, ayahanda dari Fernanda Reza Saputra, yang menyatakan bangga dengan putranya yang  menuntut ilmu di Lembaga Pendidikan Al Muslim. Terlihat dari perubahan perilaku dan bakat terpendam yang terasah dari ekskul musik sehingga menorehkan prestasi di kegiatan Class Meeting Semester Genap sebagai pemain gitar terbaik.
Sambutan yang berikutnya dari pihak Lembaga yang disampaikan oleh Direktur Lembaga Pendidikan Al Muslim yaitu Ibu Erlina Nasution dengan ucapan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk menuntut ilmu di Lembaga Pendidikan Al  Muslim. Selain itu juga dalam kesempatan ini beliau memohon doa restu atas didirikannya SMA Insan Cendekia Al Muslim pada tahun pelajaran 2010 – 2011.

   

Sebelum acara penyerahan ijasah kepada masing-masing siswa, para siswa berinisiatif untuk memberikan persembahan berupa menyanyikan hymne guru secara bersama-sama dan memberikan beberapa patah kata kepada para ustad/ustadzahnya. Kemudian diumumkan peraih penghargaan nilai UN terbaik kepada Inas Khoirunnisa (terbaik pertama), Aisyah Banucaturananti (terbaik kedua), dan M. Rido Okvyanda (terbaik ketiga).
Kami ucapkan selamat kepada para siswa kelas IX SMP Al Muslim karena telah mendapatkan hasil memuaskan dalam UN dan lulus 100%. Tak lupa juga diucapkan terima kasih kepada walimurid kelas IX yang telah mempercayakan putra-putrinya menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Al Muslim. Semoga upaya dan doa kita bersama mampu mengantarkan anak-anak menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Amin.