Berita

SAPU TANGAN DAN PUISI SEBAGAI KADO DI HARI IBU

22 Desember 2010

“Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa….. “ Itulah cuplikan lagu Kasih Ibu,  yang terdengar saat peringatan hari ibu di KB-TK al muslim (Rabu, 22 Desember 2010). Tema Kasih Ibu Yang Tak Lekang oleh Waktu dan syair lagu yang dinyanyikan  pada saat peringatan Hari Ibu sangat  tepat  diberikan kepada seorang ibu, hal ini terlihat sangat antusiasnya para ibu mau hadir di sekolah untuk mendampingi putra putrinya pada peringatan ini. Meskipun banyak para pekerja atau wanita karier namun mereka tetap datang menghadiri acara ini.

Penampilan lucu dari siswa playgroup dan TK A  untuk menyanyi, menambah meriahnya acara Hari  Ibu. Sedangkan dari TK B menampilkan tari. Acara hari ibu ini makin  spesial  saat perwakilan ibu juga ikut memeriahkan acara ini, Ibu Linda ; Bunda dari ananda Adis (B1) dan Akmal (A1), sekaligus ketua IOM TK  Al Muslim  bercerita tentang arti seorang ibu. Penampilan syahdu di persembahkan oleh Ibu Nunik ;  ibu dari  ananda Aisyah (B1) dan Abdu (KB) saat membaca puisi “Buah Hatiku” dan putrinya (Aisyah B-1)” Ibuku  Tersayang”  secara kompak membacakan puisi hasil karyanya sendiri.

Sapu tangan batik dan accessories jilbab, merupakan kado special yang di berikan untuk para ibu sebagai penutup rangkaian acara Hari Ibu. Kado ini sangatlah spesial, batik yang diberikan adalah hasil karya siswa sendiri yang di kerjakan bersama ustadzahnya saat pembelajaran di sekolah. Wah hebat ya… sukses selalu untuk KB-TK al muslim. ( Sumber : Nur Fadhilah, pengajar TK ).