Berita

MABIT II

04-2011 02 05

Pada tanggal 4 -5 Februari 2011, SMP Al Muslim mengadakan Mabit ke-II  untuk menyongsong UNAS, mabit kali ini diikuti okeh siswa siswi kelas 9A dan 9B. Mabit yang bertemakan “Sinergikan Dzikir dan Pikir untuk menyongsong UNAS” di mulai pada hari Jumat, tanggal 4 Februari 2011, pukul 14.30, siswa mempersiapkan diri menata ruang tidur kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib yang dipimpin oleh ustadz Zaki. Setelah sholat maghrib para siswa siswi membaca Al Ma’surat bersama orang tua masing-masing.

Makan malam dilaksanakan setelah sholat isya’ dan tepat pukul 20.00 siswa menuju ke ruang Audio Visual SD, untuk mendapatkan materi tentang “Sinergikan Dzikir dan Pikir untuk menyongsong UNAS” yang di bombing oleh Utsz Zaim dengan Utsz Yuyun.
Acara ini sangat khidmat sehingga banyak siswa siswi yang terharu dan menangis. Akhir acara siswa meminta maaf kepada Ustadz dan Ustadzah.

Pada pukul 03.00 siswa siswi melakukan sholat Lail yang dipimpin oleh Utdz. Zaki, mereka melakukan sholat Tahajud, Sholat Hajat dan Sholat Witir. Acara Mabit diakhiri setelah waktu sholat Shubuh. Kemudian anak-anak berolahraga dan mempersiapkan mandi pagi.