Berita

Untitled Document

PEDULI GIZI DAN BERPRESTASI BERSAMA SISWA KB AL MUSLIM

24 Februari 2018

Sabtu, 24 Februari 2018, siswa KB Al Muslim mengikuti kegiatan lomba dalam rangka peringatan Hari Gizi Nasional. Lomba yang diselenggarakan antara lain: lomba mengupas buah pisang, mewarnai gambar buah nanas, dan mengambil aneka buah yang diikuti oleh 9 siswa KB Mekar dan KB Kuncup, yaitu: Bilqis, Bening, Citra, Zie, Tata, Alleyna, A’yun, Hasna, dan Icha dengan didampingi oleh 3 guru dari KB Al Muslim.

 

   
 

Kegiatan gebyar Hari Gizi Nasional diselenggarakan oleh HIMPAUDI Waru dan dilaksanakan setiap satu tahun sekali yang mana tempat lomba di tunjuk secara bergantian di lembaga/sekolah yang ada di wilayah kecamatan Waru. Dan untuk tahun ini kegiatan gebyar Hari Gizi Nasional dilaksanakan di sekolah KB-TK Al Zaitun Rewwin Waru yang diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta/siswa yang masing-masing mewakili lembaganya dalam tiap-tiap lomba.

 

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan macam-macam buah yang bergizi, dengan harapan peserta tidak pilih-pilih makanan agar tidak kurang gizi. Sehat terus dan tumbuh kembang sesuai dengan umur perkembangannya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sportif. Semangat terus. Amin. Salucha, S.Pd. (Guru KB Mekar)