Berita

BANGGA, SISWA SD UKIR PRESTASI DI AWAL SEMESTER

06 September 2021

Pandemi belum usai, PPKM masih terus berlanjut, namun hal ini tidak menyurutkan semangat siswa SD Al Muslim untuk mengukir prestasi. Kegiatan belajar yang biasanya normal dilakukan melalui tatap muka di sekolah, kini harus berganti dengan belajar di rumah melalui tatap maya atau melalui kelas online.

Ada segi positif dan negatif dari perubahan cara belajar ini, tetapi intinya adalah tetap memberikan hak kepada siswa untuk mendapatkan ilmu namun tetap sehat di masa pandemi. SD Al Muslim dengan pengajar profesional tetap berupaya maksimal memberikan ilmu kepada siswa, dengan berbagai upaya menggunakan berbagai perangkat yang menunjang kegiatan belajar. Dalam segi akademik berbagai lomba online diikuti siswa-siswi SD Al Muslim dan Alhamdulillah meraih prestasi yang membanggakan.

Zahidah Syakiraa Tamimah siswa kelas V Al Farabi, peraih Gold Award, membuktikan di awal tahun ajaran baru 2021/2022 prestasi bisa diraih kapanpun dan dimanapun. Syakiraa telah menyumbangkan prestasi akademik dalam Indonesia Math Contest 2021, tentunya setelah melalui proses belajar yang tekun dan tak mudah putus asa. Latihan memecahkan berbagai model soal matematika

Demikian pula Akmal Asrofi Al Ilzami siswa kelas V Al Kindi peraih Juara Harapan 1 Lomba Online Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Excellent Production dari Kediri dalam Indonesia Independence Day Festival. Ilzam tampil dengan percaya diri dan lancar dalam speech contest kategori SD, penjelasan yang disampaikan juga runtut. Video Ilzam bisa disaksikan di instagram SD Al Muslim. Alhamdulillah, selamat atas prestasi Ilzam dan Syakiraa. Teruslah berprestasi Sang Pemimpin. Kami bangga padamu. (Ustazah Dwi Yuliastutik, S.Si., S.Pd. & Dewi Nurjanah, S.E./ Guru SD)