Untitled Document
Untitled Document
APLIKASI
  
AGENDA
Untitled Document
Semua Unit
12 April 2014
Dialog Interaktif dan Pembagian rapor sisipan


Semua Unit
21 April 2014
Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi


KB-TK
05 April 2014
Tadabbur Alam ke rumah tawon dan sengkaling


SD
07 April - 15 April 2014
UAS kelas VI


SD
14 April - 17 April 2014
Ujian Praktik Kelas VI


SD
19 April 2014
Pertemuan dengan Psikolog Wali Murid Kelas 3, 4, dan 5


SMP
08 April 2014
Outbound di Kaliandra Pasuruan Kelas VII


SMP
01 April - 08 April 2014
UTS dan UAS kelas IX


SMP
30 April - 03 May 2014
Jambore Putri di Trawas


SMA
14 April - 16 April 2014
Ujian Nasional


SMA
27 April - 07 May 2014
Bimbingan Intensif Persiapan SBMPTN Kelas XII


LOWONGAN
DOWNLOAD
Majalah Al Muslim



Edisi Oktober - Desember 2013
COUNTER
Untitled Document
Pengunjung hari ini :
439

Total Pengunjung :
0203736
This site best viewed at 1024x768 resolution
in browser:
FireFox
 
Lembaga pendidikan Al Muslim Jawa Timur kembali membuka kesempatan untuk berkarir menjadi tenaga pengajar SMA di bidang Seni Rupa. dan tenaga pengajar SD dengan kwalifikasi ijazah PGSD (S1) dibidang IPA 1 Orang, IPS 2 Orang, dan Agama Islam 2 Orang.

Kirim surat lamaran dengan menyertakan syarat-syarat sebagai berikut:
  1. S1
  2. Mempunyai pengalaman mengajar di bidangnya (khusus SMA)
  3. Fotokopi ijazah S1
  4. Fotokopi transkrip nilai dan KTP
  5. Pasfoto berukuran 4X6
  6. Surat lamaran
  7. Curriculum Vitae
Syarat Umum:
  1. Dapat bekerja dalam team dan Fulltime
  2. Umur maksimal 35 tahun
Berkas lamaran di atas bisa dikirimkan lewat email : info@almuslim.or.id atau langsung datang ke Jl. Raya Wadung Asri 39F, Waru, Sidoarjo.
Info selengkapnya bisa menghubungi di nomor telepon 031-8681416 atau 8681417.
PONDOK RAMADHAN SMP 1433H
04 August 2012

Dalam rangka meningkatkan rasa taqwa kepada Allah SWT, serta bersamaan dengan datangnya bulan Ramadhan 1433 H, maka pada minggu kedua Ramadhan ini, ( Jumat-Sabtu, 3-4 Agustus ) SMP Al Muslim mengadakan kegiatan Pondok Ramadhan dengan mengusung tema “Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Perjuangan Pembelajaran Diri”. Kegiatan tersebut  mendatangkan tim trainer, Star Oby dari Sidoarjo.

Tepat pukul 14.30, acara resmi dibuka oleh Ustdz. Dra. Mahmudah Herawati, M.Pd selaku kepala sekolah, beliau mengingatkan ada satu perkara bila kita lakukan, Allah akan selalu menjaga dan membimbing kita dari perkara-perkara kejelekan. Dan perkara itu adalah dzikirullah, untuk itu siswa siswi di himbau untuk meningkatkan dzikirulah secara istiqomah. Karena Ramadhan bulan ini bertepatan dengan bulan Agustus, beliau juga mengingatkan akan pentingnya menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan segala hal demi merebut kemerdekaan sehingga sekarang ini kita bisa menikmati dan mengisi kemerdekaan ini dengan segala kreatifitas dan kemampuan diri sebagai seorang pembelajar, belajar memperbaiki diri dibulan Ramadhan yang penuh maghfirah ini.

   
 
   

Kegiatan bertema kerohanian dan kedisiplinan melalaui game berpola middle impact ini dijalani dengan suka cita oleh peserta Pondok Ramadhan, sebanyak 106 peserta yang terdiri dari siswa siswi SMP Al Muslim mulai dari kelas 7 hingga kelas 9 berlomba lomba  menunjukan kemampuan dirinya dalam setiap kegiatan yang di berikan oleh trainer. Begitu mereka mengikuti sesi kerohanian berupa sholat Tarawih dan Qiyamul Lail, mereka terlihat begitu khusu’ dan serius dan terlihat sebagian besar siswa sampai meneteskan air mata saat sesi perenungan malam, ini sungguh berbeda dengan suasana saat sesi permainan yang digelar di sore harinya. “Senang, capek, dan terharu bercampur jadi satu. Pokoknya Pondok Ramadhan kali ini begitu mengesankan”, jelas Asri, siswa kelas 8 ini dengan antusias memberikan keterangan saat di tanya tim Humas Al Muslim. “Memang sengaja kami menghadirkan trainer dari luar dengan maksud agar siswa mendapatkan suasana yang berbeda, kalau setiap hari siswa selalu mendapat perhatian dan bimbingan dari Ustad Ustadzah SMP Al Muslim, kali ini mereka bisa berinteraksi dan bersosialisasi langsung dengan trainer trainer islami, mereka bisa memahami kharakter anak anak karena umur mereka tidak terpaut jauh. Semoga siswa sisiwi kami bisa memanfaatkan momen Pondok Ramadhan ini dan menjadikan pembelajaran bagi dirinya untuk menjadi lebih baik hingga akhirnya mampu menjadi Khalifah Fir Ardl yang rahmatan lilamin, Amin” harap Ustz Riroh selaku ketua pantya Pondok Ramadhan kali ini. (one, BMC)